Wave Of Cinema Hadirkan Konser Musik Berbalut Narasi Film

Bisnis



Sumber foto : instagram @visinema (visinemaid)

Sobat genpi, siapa yang udah kangen banget nonton konser? Adanya pandemi global yang juga ikut menghantam Indonesia, akhirnya membuat industri ekonomi kreatif memutar otak mencari solusi dan inovasi agar acara mereka tetap berjalan tanpa mengurangi esensi acara itu sendiri.

Melalui proses panjangnya, Visinema dengan bangga mempersembahkan “Wave Of Cinema.” Dari film ke musik, jadi konser yang terasa dekat. Program konser daring yang hadir dalam format storytelling bersama 30 musisi tanah air yang akan membawakan soundtrack film-filmya untuk nemenin kamu #dirumahaja.

Filosofi Kopi, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Melankolia, dan Surat Dari Timur adalah sederetan film-film yang soundtracknya akan dinyanyikan di Wave Of Cinema. Ketika visual, interaksi, dan suara saling melengkapi, seperti sebuah film yang akan menjadi semakin lengkap karena lirik dan alunan melodi dari soundtrack-nya. Sobat genpi pasti penasaran dan pengen seru-seruan bareng kan? Wave of Cinema ini akan berlangsung selama 4 hari 18 & 25 September, dan 2 & 9 Oktober 2020, pukul 19.00 WIB di Bioskop Online.

Bagi penikmat musik dan film, hadirnya Wave Of Cinema bisa jadi pengobat rindu kalian yang udah kangen banget nonton konser atau film di bioskop sambil nyemilin popcorn. Sekarang dengan di rumah aja, kalian bisa nyanyi bareng musisi favorit kalian di atas kasur sampe puas! Banyak yang penasaran kan sama storytellingnya seperti apa? apa akan seperti drama musikal? Kalian yang penasaran bisa kepoin media sosial instagramnya @visinemaid, dan bisa beli tiketnya di @gotixindonesia, @loketcom, @bookmyshowid, @bliblidotcom, @jdid, @tokopedia @shopee_id, @traveloka dan @tiketapasaja.

Selamat nonton!

Ditulis oleh Yulia Vaira, Ilmu Komunikasi, Universitas Al-Azhar Indonesia. Program Internship Genpinas 2020.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *