Sound Stream Konser Virtual Edisi 4 B Kembali Hadirkan Keseruan di Akhir Pekan

Bisnis



Sumber foto : instagram.com/soundstreamid

Siapa yang sudah kangen nonton konser di akhir pekan? Bagi sobat Genpi yang rindu akan keseruan nonton konser di akhir pekan, sekarang tidak perlu khawatir! Sound Stream Konser Virtual akan segera kembali dengan edisi ke-4 mereka! Pada edisi kali ini, Sound Stream akan membawa Hindia yang akan memberikan penampilan eksklusifnya.

Pada kesempatan sebelumnya, Sound Stream berhasil memberikan penampilan terbaik dari dua jagoan pensi, .Feast dan The Panturas. Tidak kalah dari edisi sebelumnya, kali ini Sound Stream juga memberikan penampilan spesial yang dimeriahkan oleh Lomba Sihir yang akan berkolaborasi dengan Hindia, Kancatala Esemble, dan Kamga.

Selain .Feast dan The Panturas, Sound Stream juga sukses menampilkan beberapa musisi ternama Indonsia. Pada 14 Agustus 2020 Sound Stream sukses menampilkan The Brandals dan Good Night Electric.

Nah, bagi sobat Genpi yang sudah nggak sabar ingin merasakan kembali keseruan konser di akhir pekan, Sound Stream edisi ke-4 ini akan dilaksanakan tanggal 12 September 2020 mendatang. Sobat Genpi dapat membeli tiketnya di KiosTix.com dengan harga sebesar Rp45.000.

Selamat bersenang-senang di akhir pekan, Sobat Genpi!

Ditulis oleh Fitri Ramadhani, Sastra Indonesia, Universitas Negeri Jakarta. Program Internship Genpinas tahun 2020.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *