Solo Gelar Kethoprak Balakembang 2020

Bisnis



Sumber foto : instgram @pariwisatasolo

Kota Solo memang tidak pernah ketinggalan dalam menggelar berbagai event wisata terutama wisata budayanya. Tak heran Karena memiliki beragam budaya, sehingga perlu untuk selalu membuat event guna mengenalkan dan mendukung kehidupan para seni Solo.

Nah bagi sobat Genpi, yang bigung mencari refreshing di ahkir pekan, berikut event tepat yang akan mewarnai ahkir pekanmu. Pada sabtu tepatnya di tanggal 12 September 2020 pukul 20.00 WIB, Solo akan menggelar pertunjukan Kethoprak Balekambang dengan lakon Joko Bodo. Pertunjukan ini disutradarai oleh Dwi Mustanto dan bertempat di Gedung Kesenian Taman Balekambang.

Acara ini digelar secara virtual dan offline, untuk itu bagi sobat Genpi yang ingin menikmati secara virtual dapat melalui streaming YouTube chanel pariwisata solo dan instagram @pariwisata solo. Semantara bagi yang offline akan dikenakan biaya sebesar Rp.10.000 dan dibayarkan secara on the spot.

Bagi yang penasaran dan belum tahu budaya-budaya Solo seperti Kethoprak Balekambang, besok penasarnmu akan terjawab dan kamu akan mendapatkan banyak ilmu baru terkait budaya Solo, dan bagi yang ingin datang ke tempat event, pemberlakukan protokol kesehatan akan tetap dilaksanakan jangan lupa menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mencuci tangan.

Rivelda Pricilia Heatubun, Universitas Amikom Yogyakarta. Program Internship Genpi Pesona Indonesia 2020.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *