Menulis Bisa Jadi Uang

Bisnis

Apa itu content writing. Bukankah kita sudah sering melakukannya ketika mengunggah sesuatu ke media sosial kita?

Dunia memang bergerak sangat cepat, kemajuan teknologi juga membuat hal – hal penunjangnya turut berkembang. Era yang serba digital seperti saat ini, perkembangan industri dan bisnis bergerak begitu pesat. Dari yang dahulu bisa dibayangkan jika industri itu adalah gudang yang besar, dan bisnis merupakan kantor megah yang ada di pusat kota. Sekarang semua itu perlahan berubah dengan perkembangan teknologi. Bayangkan, jika dahulu penulis identik dengan buku pengetahuan, novel, koran, ataupun majalah. Sekarang penulis sudah mendapatkan posisi dalam bisnis dan industri yang sering disebut dengan content writer.

Bagimana, penasaran bukan dengan seperti apa profesi sebagai penulis konten dalam media sosial maupun dalam sebuah situs. Apa bedanya penulis novel dengan penulis konten, bagaimana cara menulis konten yang baik. Ini adalah kesempatan kamu untuk mendapatkan ilmu dan pengalaman dari yang sudah berkecimpung dan profesional dalam dunia content writing.

Sailendra Institute akan mengadakan kelas daring dengan judul Introduction To Content Writing For Social Media dengan menghadirkan Alverta Shani seorang UX Writer dari perusahan digital ternama yaitu Gojek. Rencananya, kelas daring ini akan diadakan pada hari Sabtu, 12 September 2020 dimulai pukul 10.00 s/d 12.00. Untuk sobat yang tertarik dengan kelas ini, silakan mendaftarkan diri di laman loket.com atau membuka instagram @sailendrainstitute.

Cukup membayar Rp175.000, tentunya sobat akan mendapat banyak hal. Dari bagaimana menulis untuk blog, artikel, dan platform media sosial. Mengetahui peluang untuk penulis kontet di industri teknologi. Apa itu menulis kontent untuk media sosial. Cara membuat konten media sosial yang menarik dan bagaimana membaca data untuk menghasilkan konten yang menarik. Selain itu, Sailendra Institute juga menyediakan E-Sertifikat, PDF berisi materi, dan voucher diskon kelas langsung senilai Rp100.000.

Selamat belajar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *