Event “Catatan Petualang” Persembahan untuk Komunitas dan Perongan Penggiat Alam Bebas

Bisnis



Sumber foto: Instagram @explore_bumiketupat

Sobat Genpi, adakah dari kalian yang bergabung dengan komunitas pecinta atau penggiat alam bebas? Atau belum dan baru ingin bergabung dengan komunitas tersebut? Jika iya, maka kalian wajib mengikuti event “Catatan Petualang” yang dipersembahkan oleh Event Organizer Kicau Alam.

Event ini bekerja sama dengan Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan. Dilaksanakan pada 26-27 September 2020 dan Berlokasi di Area Cottage Wisata Air Panas Tanuhi, Desa Hulu Banyu, Kecamatan Loksado. Kegiatan ini nantinya akan berisi ilmu tentang cinta alam dan sharing session mengenai wisata dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya masing-masing.

Karena event ini terbuka untuk semua komunitas dan perorangan penggiat alam bebas, maka kalian juga akan bertemu dengan orang-orang baru yang memiliki kegemaran sama dengan kalian. Jika kalian perorangan atau individu, bisa bergabung dengan komunitas yang ada kalau komunitas tersebut masih membuka penerimaan anggota baru.

Untuk Sobat Genpi yang ingin mendaftarkan diri atau komunitasnya, maka kalian bisa langsung menghubungi nomor Whatsapp 081943341990. Pendaftaran dibuka mulai 1-22 September 2020 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp25.000, dan kalian akan mendapatkan cashback dengan syarat follow akun Instagram @explore_bumiketupat, @pesona_hss, dan @kpagreenjungle.

Selain mendapatkan ilmu dan teman baru, kalian juga akan bersenang-senang dan berkesempatan mendapatkan berbagai doorprize yang telah disediakan. Di antaranya adalah lamzaq, multi tools, sleeping bag, hammock, hammock sleeping bag, kompor kotak, kompor windproof, sinter, head lamp, tas ransel, botol minum/thumblair, bantal tiup, topi lapangan, ikat kepala tenun, puluhan kaos, dan puluhan matras.

Ditulis oleh Navi Dwi Agustiana, Ilmu Komunikasi, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur. Program Internship Genpinas 2020.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *