Berbagi Kebaikan Bersama First Festival Live

Bisnis



Sumber foto : instagram.com/firstfestivalid

Sobat Genpi, bagaimana perasaan kalian dengan adanya ditengah pandemi Covid-19 selama kurang lebih 6 bulan ini? Pasti bosan bukan? Biasanya kita melakukan aktivitas diluar dan banyak bergerak kini harus tergantikan dengan serba digital. Banyak kegiatan yang akhirnya tetap berjalan tetapi diadakan dengan virtual untuk menghibur banyak masyarakat untuk mengisi waktu. Salah satu yang kegiatan yang bisa kita lakukan untuk menghibur diri adalah dengan menonton konser.

Saat ini acara konser memang tidak mungkin diadakan tetapi jangan khawatir untuk sobat Genpi, kalian tetap dapat menonton konser virtual “First Festival” yang diadakan oleh First Media. First Media memberikan hiburan baru dengan menayangkan Live Streaming secara gratis yang bisa sobat Genpi nikmati melalui platform youtube First Media World, Berita Satu Channel, First Media Channel #3 First Lifestyle dan Firstmedia.com/first-festival pada Sabtu, 12 September 2020 pukul 19.00 WIB.

Dilansir dari websitenya, First Festival akan berlangsung setiap hari sabtu (minggu ke 2 setiap bulannya) dan ditayangkan secara Live Streaming. Acara ini pertama kali diadakan pada tanggal 15 Agustus 2020. Jadi acara ini merupakan acara yang diadakan setiap bulan. Selain sobat Genpi bisa seru-seruan melihat Konser Virtual ini. Kalian juga bisa ikutan quiz dengan hadiah yang menarik.

Selama acara berlangsung selama 1,5 jam kedepan, sobat Genpi juga bisa ikutan donasi dengan cara scan QR code yang ada dilayar. Donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan kepada yang membutuhkan seperti, Satuan Gugus Terdepan untuk penanganan Covid-19 dan juga diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak.

First Media berharap dengan adanya konser virtual “First Festival” ini dapat membantu seluruh lapisan masyarakat. Jadi untuk sobat Genpi yang bosan, ingin mengisi waktu tidak ada salahnya untuk ikut memeriahkan acara ini dan jangan lupa berdonasi ya! Yuk mari kita lakukan kebaikan selama masih ada kesempatan.

Ditulis oleh Nabilla Chika Putri, Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara. Program Intership Genpinas Tahun 2020.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *