Batu 8 Studio Gelar Pameran Seni Rupa Sebagai Cara Menampilkan Keindahan

Bisnis

Hallo sobat, pada 11 September mendatang khususnya di Bali akan digelar pameran seni rupa oleh Batu 8 Stuido. Batu 8 Studio merupakan sebuah tempat bagi para seniman khusnya seniman seni rupa, beraktivitas dan menghasilkan karya-karya mereka.

Seni rupa terdiri dari dua kata yaitu seni dan rupa. Seni adalah sebuah cara untuk menampilkan keindahan dalam bentuk karya, gerakan dan rupa adalah wujud atau sesuatu yang bisa dirasa, dilihat, diraba dan dinikmati, sehingga seni rupa dapat diartikan sebagai sebuah cara menampilkan keindahan dalam bentuk karya yang bisa dirasa, dilihat, diraba dan juga dinikmati.

Melihat pengertian seni rupa, sudah bisa dibayangkan sobat, bahwa dalam pameran tersebut para seniman akan menampilkan keindahan yang bisa dinikmati banyak orang. Melansir dari laman instagram Batu 8 Studio, kata para seniman, “kami akan berposes selama tiga hari dan kami akan memamerkan hasil terbaik kami dalam pameran seni rupa”. Terlihat bukan makna seni rupa?. Tidak hanya memamerkan namun yang dipamerkan memiliki nilai keindahan.

Untuk alamat pameran terletak di Pondok Batu Alam, Blok Nusa Lembongan No. 2 Jl. Pasokan Batubulan, Kec. Sukawati, Kab. Gianyar, Bali. Pameran akan dibuka dari pukul 11.00 hingga 17.00 WTA. Ingin tahu leibh banyak informasi terkait Batu 8 Stuido, sobat dapat mengunjungi laman instagram @batu8studio. Pameran ini juga akan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, sehingga bagi setiap yang berkunjung tak perlu cemas dan jangan lupa gunakan masker, sebelum memasuki ruangan pameran jangan lupa mencuci tangan, dan telah disediakan batas jarak bagi setiap pengunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *