Ayo Ikuti Pelatihan Daring Food And Beverage Production

Bisnis

Hallo sobat, gimana nih rasanya hampir 6 bulan di rumah aja ? pastinya bosen ya. Nah, bagi sobat yang bosen di rumah aja, bisa banget nih ikutan pelatihan daring Food and Beverage Production yang di buat oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Selain bisa mengisi waktu luang sobat, pelatihan ini juga bisa membuat keterampilam memasak dari sobat meningkat. Dikarenakan dalam pelatihan ini akan di latih langsung oleh para chef yang ahli di bidangnya selain itu juga dapat membantu sobat untuk bekerja secara mandiri atau bergabung dengan perusahaan/industry makanan.

Ada apa aja sih di pelatihan daring Food and Beverage Production?

Dalam pelatihan daring Food and Beverage Production ini ada pelatihan juru masak (Cook), pelatihan pembuatan roti dan pelatihan tentang pembuatan pastry. Dalam pelatihan juru masak atau memasak ini bertujuan untuk memberikan keterampilan dan pengetahuan menjadi juru masak yang handal dan berkualitas. Lalu,dalam pelatihan pembuatan roti dan pelatihan pastry sama – sama bertujuan untuk memberika keterampilan dan beberapa proses pembuatan bakery dan pastry.

Foto 2 ( Sumber Instagram Kemenparekraf)

Ohiya, selain itu dalam pelatihan ini ada beberapa persyaratan yang harus di siapakan oleh para peserta pelatihan ini. Pertama, memiliki Handphone (HP) dan Laptop atau Komputer (PC). Kedua, peserta mengikuti seleksi administrasi. Ketiga, peserta mampu mengoperasikan program pembelajaran online. Setelahnya, bagi peserta yang lolos dan terpilih akan mendapatkan bahan praktek pembelajaran yang di kirimkan ke rumah masing – masing, dan para peserta mendapatkan kouta internet yang di maksudkan untuk memudahkan program pembelajran.

Pelatihan daring ini dilaksanakan selama 8 hari pelatihan dan tanpa di pungut biaya atau gratis, namun dengan peserta yang terbatas. Untuk info lebih lanjut bisa langsung klik (bit.ly/Parekraf_Cook) untuk pelatihan memasak, ((bit.ly/Parekraf_Baker) untuk pelatihan pembuatan roti dan ( (bit.ly/Parekraf_Pastry) untuk pelatihan membuat hidangan pastry. Daftarkan segara sebelum tanggal 10 September 2020, atau bisa juga menghubungi narahubung di 0895-3379-79553 (Mega).

Nah, bagi sobat jangan sampai kelawatan ya Pelatihan Daring Food and Beverage Production yang di selenggarakan oleh Kemenparekraf, karena selain bisa belajar memasak secara gratis kalian juga di bimbing untuk bisa membuat usaha atau bekerja secara mandiri atau bergabung dengan perusahaan/industry makanan. Jadi, jangan sampai kelewatan yaa sobat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *