A New Tomorrow Destination, Staycation or Vacation

Bisnis



Genpi.id, Kreen Entertainment hadir kembali melalui Techminar ( Technologi Webinar) A New Tomorrow Destination, Staycation or Vacation.  Even ini digelar secara daring pada Selasa 15 September 2020 pukul 13.30 – 15.30 melalui aplikazi zoom 

Tema pariwisata menjadi sangat menarik pada masa pandemi covid-19 ini, dimana pariwisata menjadi salah satu sektor yang sangat terimbas. 13 Juta masyarakat Indonesia saat ini bekerja pada sektor pariwisata, baik pada sektor destinasi, MICE, Perhotelan maupun travel. Angka ini adalah angka terkecil, dimana misalkan 1 orang menanggung 4 anggota keluarga maka sektor ini menjadi harapan bagi 50 jutaan masyarakat Indonesia. 

Pandemi Covid-19 merubah semua hal, termasuk trend dalam berwisata. Saat ini berbagai border masih ditutup untuk berbagai hal termasuk perjalanan wisata. Pasar domestik menjadi andalan dan tumpuan kebangkitan pariwisata pasca pandemi, lalu bagaimana perkembangan dan trend terbarunya ?

Melalui Techminar kali ini Kreen menghadirkan berbagai narasumber dari bermacam background untuk mengupas tuntas tema “A New Tomorrow Destination Staycation or Vacation”

Techminar kali ini menghadirkan Drs. Vicensius Jemadu, GDM MBA Direktur Pemasaran Pariwisata Regional I Kemenparekraf, Agus Rochiyadi Direktur Pemasaran BOB, Shana Fatina Dirut BOLBF, Siti Chotijah atau Mbak Jhe Ketua Umum Genpinas, Sonti Pangaribuan Kabid Pemasaran dan Atraksi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Prov DKI Jakarta, Muhammad Arief Rahman Direktur WhatTravel, Ulfa Dzakia Duta Wisata Indonesia Intelegensia 2016 dan Irene Natalia Travel Bloger. 

Acara ini akan terbagi menjadi 2 sesi yaitu paparan dari narasumber serta diskusi panel yang akan dimoderatori oleh Verra Christian dari Kreen Entertainment. Registrasi, informasi lebih lanjut dan kontak person dapat menghubungi Adinda ( 0812- 8118-5308).



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *